Minggu, 08 April 2012

ZOMBIE batikan._.

akhirnya setelah sekian lama bisa berkumpul kembali bersama zombie-_-
karena pemetaan anak-anak zombie terpencar dari sabang sampai merauke
dan hari ini [foto-foto ini] itu waktunya foto bersama anak kelas 9 se-SMP1 yah jadinya kita bisa bertemu lagi :') *alay

ayo meen, kurang sebentar lagi pemetaannya terhenti!!

kita memakai batik karena hari itu hari jadi Kota Blitar yg ke ...... *lali-_-
cekdisout!
1024x768

 Radik ketua kelas zongo mBie lagi stress-_-

 baru kali ini aku melihat Sony seceria itu:')

ilham-_- aku jan ingin mengumpat!

-_-aku ngapain

aku dan alfi, namun burek-_-

Thareeq acting ye wi!!! Novika yo rodok hemmzz-_-


nokomen-_-

aw aw aw wong 2 pinggir kiwo-_-

triburungdaraaa, enaknya nyambung teruuus!!

mburi wi jan hell ok!

cah 2 ngarep sok cool---

heck?-_-

tbd koyok cah cilik-_-

teguh!!!!!!!

WATZ-_-

oweh rodok nggenah :p

curut

udin, aku ingin menangis-____-

tbd maeem

yawloohh kudu mati aku-_-

mas toni tercintaaa<3

tbd imut to koyok ch tk-_- nggilani, mbladus

iki lo le asli imut bagedd!!!

oweh sang ketua kelas bersama member tbd(?)

oweh gitun imuuuuuut seperti sony yg di atas tadi :o

HOOPLA!!!!!!

RADIK pas sesi pemotretan(?) xD

sing ndue kamera gayane sok cool ra dadi-_-

Nopika isin difoto :p

Oweh gitun nampang dg ketua kelas eneh :p namun ilham sepertinya agak ngesruh-_-

CLBK?

Alfi keliatan dikit kok

MESTI WAJAHE NGENE!!!!! XD CAPSJEBOL

pacare gitun :o

hantune zombie-_-


YAAAAHH mengapa foto itu harus menjadi ending dari post ini?!!!!!!! MENGAPAAA?!
sad ending eneh :')
Wish SMPN 1 Blitar luck for UAN 2012! kaabeeehh entuk biji 40.00 amin!!!!!!! :3

4 komentar:

  1. AMIN!! tak jupuk beberapa, lek kabeh i ketoke kok hemz too. 207 men! upload ning FB ae selengkape..
    ning kene sing ra nggenah tok-,-

    BalasHapus