Jumat, 23 Maret 2012

SIAPAKAH DIA?

Hai kawan, lama tak jumpa! ヾ(*⌒∇⌒)八(⌒∇⌒*)ツ
apakah kalian merindukanku seperti aku merindukanmu? wawawkakwka
lek gak yowes, sopo seng mekso?!!
nyapo we maleh ngotot?!!!!! aku biasa ilo!!!!!!!!!!!!!!!
boh boh! mutung aku (?lpkn)
sekarang aku makan lele goreng loh :) biasa sih, tp kalo makan lele aku mesti habis :o 
tp kalo makannya lele terus ya nggak lucuu-__-
*ngapain ngomongin lele


ini ceritanya aku mau ngepost 1 foto yg menimbulkan tanda tanya besar 

ini 
|
|
v


yang tidak mengenal wajahnya, tanda tanya sangat besar

yang tau tapi tidak terlalu tau tentang seluk beluknya cuma tanda tanya besar
yang mengenalnya bertanya tanya
yang sangat mengenalnya tertawa-___- (apaan sih ini?)

foto tersebut sangat misterius sekali, pasalnya wajah orang tersebut mengandung unsur Dio Pratama dan Mohammad Ilham Nur Rochman

Ini dia M Ilham NR
wkwkwk wajahnya-_- boleh menangis ndak?

dan ini dia Dio Pratama
[dan itu matanya Delpi kenapa?-_-]


Lalu teman-teman, siapakah (di*)a?!!!!!!

4 komentar:

  1. nggonmu terok2 masak lele to -,-

    BalasHapus
  2. loh nggonmu wi seng terok terok :o nggonku kreatif ok!

    BalasHapus
  3. masaku fotone panggah dio-_- endi ilhame?

    BalasHapus
  4. mike raiso mbedakne pacare dewe karo master ilham to-_-

    BalasHapus