Jumat, 14 Oktober 2011

Benar-Benar Lalu

Haiiiiiiiiiiiiii!!!
sekarang gak tau kenapa aku kok ngepost yg lalu lalu sih? :o
abis lucu lucu fotonya XD ekekkeke
ya aku tau gak ada yg baca ini tulisan-_- paling langsung liat gambarnya. kalo nggak gitu nggak dua-duanya.
iya kaaaaaaaaaaaaaan?!!!!!!!!!! :@ [?] #abaikan?!

sekarang aku mw ngeshare foto yg bener bener jadul punya deh-_- 
jaman jaman kecilnya anak-anak!
ya semuanya. adikku, kalo nggak gitu temenku :D wkwkwkw
CHECK! STRESSSSSSSS~ !





















oke gak kusebutkan namanya-_- ini udah aib yaa plisss
wkwkw gak gak.
masa malu sm dirinya sendiri? gak lucu dong-_-
pokoknya yg ber2 itu aku sama adikku-_- wkw sudah hancur image ku. dan aku sendiri yg menghancurkannya(?)-_-
gakpenting dah! goodbyeeeeeeeeeee ..
[jelek banget dah penutupannya-_- tiap hari juga gitu deh kayaknya]

2 komentar:

  1. Jadul adalah lucu.. wkwk.. :P

    Nice Share Nadia.. Blognya keren nih.. :)

    http://sofabukankursi.blogspot.com

    Mampir juga yak.. :)

    BalasHapus
  2. hehe makasih ya :D
    iya jadul lucu, tapi alaay-_-

    udah mampir nih, suka yang "5 Hal Sepele yang Memicu Perang Mulut" :D

    BalasHapus